Burung Northern Cardinal


Burung northern cardinal (Cardinalis cardinalis) merupakan burung Amerika Utara dalam genus Cardinalis; juga dikenal bahasa sehari-hari sebagai redbirdor umum kardinal. Hal ini dapat ditemukan di Kanada bagian selatan, melalui Amerika Serikat bagian timur dari Maine ke Texas dan selatan melalui Meksiko. Hal ini ditemukan di hutan, kebun, semak belukar, dan rawa-rawa.

Burung northern cardinaladalah burung penyanyi menengah dengan panjang tubuh 21 cm (8,3 in). Memiliki sebuah kebanggaan tersendiri di kepala dan masker pada wajah yang hitam pada pria dan abu-abu pada wanita. Laki-laki adalah merah cerah, sementara perempuan adalah zaitun kemerahan kusam. Burung northern cardinal merupakan granivorous, tetapi juga memakan serangga dan buah. Pejantan burung ini berperilaku teritorial, menandai wilayahnya dengan lagu. Selama musim kawin, pejantan memberikan biji-bijian untuk betina dari paruh ke paruh. Pada sebuah sarang yang dibangun biasanya terdapat tiga sampai empat telur diletakkan, dan ini dapat terjadi dari dua sampai empat kali setiap tahun. Burung ini pernah dijadikan sebagai hewan peliharaan, namun penjualan sangkar burung dilarang di Amerika Serikat oleh Migratory Bird Treaty Act pada tahun 1918.

Burung northern cardinal jantan lebih dijadikan panduan bagi banyak orang untuk membuka ladang daripada burung lainnya. Mereka adalah kombinasi sempurna dari keakraban, menyolok, dan gaya warna merah yang mencolok. Bahkan betina memiliki warna coklat merah. Burung Kardinal tidak bermigrasi dan mereka tidak meranggas menjadi bulu kusam, jadi mereka masih tetap dapat bertahan dalam musim dingin. Di musim panas, kicauan manis mereka adalah salah satu suara pertama pagi hari.

·         Ukuran & Bentuk

Northern Cardinal memiliki ukurang cukup besar, Panjang ekor saat burung berkicau terlihat pendek, jambul yang sangat tebal dan puncak menonjol. Kardinal sering nangkring dengan postur sangat membungkuk dan dengan ekor menunjuk lurus ke bawah.

·         Warna Pola

Kardinal jantan memiliki warna merah menyeluruh, dengan jambul kemerahan dan wajah hitam. Betina keseluruhan cokelat pucat dengan tinges kemerahan hangat di sayap, ekor, dan puncak. Mereka memiliki wajah hitam dan merah-oranye dengan jambul yang sama.

·         Perilaku

Burung northern cardinal cenderung bertengger rendah di semak-semak dan pohon-pohon atau perdu dekat tanah, sering berpasangan.

·         Habitat

Burung Cardinals dapat dijumpai di daerah yang berpenghuni seperti halaman belakang, taman, woodlots, dan tepi hutan semak. Burung Cardinals bersarang di semak dan tanaman merambat.

·         Fakta

Hanya beberapa burung betina yangh terdapat di Amerika Utara dapat berkicau, tapi Burung northern cardinal betina dapat, dan sering berkicau sambil bertengger di sarang. Hal ini dapat memberikan informasi tentang kapan pejantan untuk membawa makanan ke sarang. Sebuah lagu pada saat burung frase perkawinan betina dapat menyanyikan lagu dan sedikit lebih kompleks dari pada jantan.

Banyak orang yang bingung setiap musim semi pemandangan burung kardinal dapat dilihat dari refleksi di jendela, cermin mobil, atau bumper mengkilap. Jntan dan betina melakukan hal ini, dan paling sering pada musim semi dan awal musim panas ketika mereka berprilaku agresif untuk mempertahankan wilayah mereka terhadap penyusup. Burung dapat menghabiskan berjam-jam tanpa menyerah. Beberapa minggu kemudian, sebagai kadar hormon agresif mereda, serangan ini harus berakhir (meskipun satu perempuan terus perilaku ini setiap hari atau lebih selama enam bulan tanpa henti).

Pada intinya

·         Kardinal jantan lebih agresif bertujuan membela wilayah berkembang biak dari pejantan lain  lain..
·         Sebuah favorit abadi antara orang-orang, Burung northern cardinal adalah burung yang terdapat di tujuh negara.

·         Burung northern cardinal tertua yang tercatat adalah 15 tahun 9 bulan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment